Gucci Luncurkan Koleksi Eksklusif untuk Net-a-Porter

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

GUCCI Net-a-porter collection #JOYDi bawah arahan Alessandro Michele yang menjabat direktur kreatif sejak satu setengah tahun yang lalu, Gucci sukses merubah image. Salah satunya adalah dengan kolaborasi bersama Net-a-Porter, gerai online ternama asal Inggris.

 

Sebanyak 20 koleksi kapsul dirancang khusus oleh Alessandro untuk Net-a-Porter. Rencananya, koleksi yang terdiri dari busana, sepatu, dan aksesori romantis dan feminin khas Gucci ini akan diluncurkan pada tanggal 12 Mei. Menurut situs berita WWD, koleksi Gucci untuk Net-a-Porter ini akan dibanderol dengan harga berkisar dari Rp3,5 juta hingga Rp70 juta. Wow!

  • Tas Gucci dengan desain klasik

  • Sepatu slip-on motif flora yang feminin

  • Kardigan dengan motif khas Gucci

  • Rok bahan wol berbordir bunga

  • Salah satu koleksi sweter

Net-a-Porter sendiri sudah menjadi salah satu retailer online Gucci sejak tahun 2015. Rumah mode asal Italia tersebut juga selalu menempati posisi tertinggi dalam penjualan sejak koleksinya masuk Net-a-Porter. “Pengunjung kami sangat menyukai Gucci dan sepertinya tidak pernah merasa cukup,” ungkap Alison Loehnis selaku presiden dari situs belanja Net-A-Porter dan Mr Porter. “Sekali lagi, Alessandro telah menunjukkan talenta dan visinya dalam koleksi kali ini. Ia telah melampaui ekspektasi kami,” tambahnya.

Ini bukanlah kali pertama Net-a-Porter bekerja sama dengan rumah mode dunia untuk luncurkan koleksi khusus. Di bulan April 2015, Net-a-Porter pernah bekerja sama dengan lini perhiasan Chanel dan luncurkan koleksi Chanel Coco Crush.

Jika ingin jadi orang pertama yang melihat dan memiliki koleksi kapsul kolaborasi Net-a-Porter dan Gucci, Anda bisa langsung buka situs belanja Net-a-Porter.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+