Gwen Stefani Bersama Urban Decay Akan Rilis Koleksi Tata Rias

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
gwen_stefani

Brand kosmetika Urban Decay Brand kosmetika Urban Decay menggandeng Gwen Stefani dalam peluncuran koleksi terbatas koleksi makeup. Gwen pun menjadi selebriti pertama yang berkolaborasi  dengan brand asal Amerika tersebut. Pemilihan Gwen bukannya semata-mata karena nama besarnya sebagai penyanyi dan keikutsertaannya sebagai juri di acara The Voice. Selidik punya selidik, rupanya salah satu pendiri Urban Decay, Wende Zomnir, adalah seorang penggemar Gwen sejak tahun 1995. Kini, 19 tahun setelah Urban Decay berdiri,  akhirnya impian Wende terwujud. “Gwen sangat keren dan saya bisa bekerja sama dengannya untuk hadirkan koleksi baru yang luar biasa,” ujar Wende.

Mereka berdua bekerja secara keseluruhan, mulai dari menentukan warna, komposisi hingga kemasan. “Ia amat mengerti apa yang ia lakukan pada bidang makeup. Gwen pun selalu ikut dalam keseluruhan proses pembuatannya,” kata Wende. Selain didasari rasa kagum, Gwen dan Wende bisa dibilang cocok karena ia dan Gwen sama-sama berasal dari Orange County, California. Jadi, tak mengherankan apabila mereka memiliki selera serupa. Begitu juga dengan cara pandang mengenai kecantikan dan alis. Anda tentu akrab dengan Gwen yang konsisten tampil dengan alis tipis semenjak tampil di televisi pada dekade ’90-an, bukan?

“Saya senang memakai makeup dan memiliki banyak cara mengekspresikan diri melalui tata rias.” –Gwen Stefani

Kecintaan Gwen pada dunia kecantikan bisa dilihat dari cara Gwen mengunggah foto-fotonya pada akun Instagram. Gwen gemar memperlihatkan foto selfie dirinya dengan tata rias mata ‘tingkat mahir’ lengkap dengan lipstik merah yang jadi ciri khasnya. Tim belakang layar yang menangani penampilan Gwen pun tak ketinggalan ‘nimbrung’ dalam foto.  “Saya senang memakai makeup dan memiliki banyak cara untuk mengekspresikan diri saya melalui tata rias. Senang rasanya bisa berkolaborasi dengan orang-orang yang punya jalan pikiran sama dan yang menggemari hal yang sama,” jelas Gwen. Koleksi ini rencanaya akan secara resmi diluncurkan pada 22 November 2015. JOY pun tidak sabar ingin melihat hasil kolaborasi seru ini!

Sedikit bocoran hasil kerja sama Gwen dengan Urban Decay.

Sedikit bocoran hasil kerja sama Gwen dengan Urban Decay.

Diskusi Wende dan Gwen.

Gwen Stefani Bersama Urban Decay Akan Rilis Koleksi Tata Rias

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+