Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Siap Bercerai

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
gwen stefani-celeb-14112015

Siapa yang menyangka kebersamaan pasangan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale akhirnya berakhir. Setelah 13 tahun menikah, Gwen dan Gavin mengumumkan keretakan rumah tangga mereka bulan Agustus lalu. Dan perceraian pun semakin tak terelakkan ketika Gwen mengetahui bahwa sang suami telah berselingkuh dengan pengasuh bayi mereka, Mindy Mann, sejak tahun 2012. Padahal saat itu vokalis No Doubt ini tengah mengandung anak ketiga mereka, Apollo.

Menurut seorang narasumber, perselingkuhan Gavin dengan Mindy mulai diketahui Gwen ketika ia menemukan foto-foto vulgar sang pengasuh di iPad keluarga yang terhubung dengan telepon genggam milik Gavin. Awalnya musisi asal Inggris ini mengakui kalau hubungannya dan sang pengasuh hanya sebatas saling menggoda, namun satu bulan kemudian Gavin mengakui perselingkuhannya yang kini berujung gugatan cerai dari sang istri.

“’Used To Love You’ adalah apa yang saya rasakan, apa yang ingin saya katakan, dan saya merasa lega bisa membuatnya”
– Gwen Stefani

Dari pengalaman tersebutlah Gwen mendapat inspirasi untuk menulis lagu terbarunya, “Used To Love You”. Dalam sebuah wawancara, ia sempat mengungkapkan perasaan terdalamnya tentang lagu tersebut, “Ini adalah lagu patah hati, saya hanya punya dua pacar dalam hidup saya, dan kedua lagu patah hati saya adalah untuk mereka,” papar ibu tiga anak ini. “’Used To Love You’ adalah apa yang saya rasakan, apa yang ingin saya katakan, dan saya merasa lega bisa membuatnya,” tambah Gwen yang kini tengah menjalin hubungan dengan sesama rekan juri di The Voice, Blake Shelton.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+