Gwyneth Paltrow Luncurkan Lini Busana Terbatas

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-gwyneth-paltrow-goop

Gwyneth Paltrow tahu betul cara ikuti tren gaya hidup terbaru dengan otentik. Berawal dari lini kosmetik vegan miliknya, Goop, yang berhasil sukses di pasaran, kini mantan istri Chris Martin ini luncurkan koleksi busana.

Buy now, wear now, keep forever. #goopLabel (: “Aoc” by ATTLAS)

A video posted by goop (@goop) on

Label Goop dikabarkan sudah meluncurkan koleksi busana sehari-harinya pada tanggal 12 September lalu. Tapi, walaupun seluruh koleksi ini diluncurkan oleh Gwyneth, aktris cantik pemeran kekasih Tony Stark ini tidak langsung mendapatkan gelar desainer. Dalam sebuah wawancara, Gwyneth mengaku kalau koleksi busana yang diluncurkan labelnya adalah hasil kolektif arsip fesyen yang ia miliki.

“Saya memastikan koleksi ini bisa dikenakan oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun” – Gwyneth Paltrow

“Saya bukan seorang desainer, hanya rajin mengumpulkan ide busana yang disuka selama ini, dan mengaplikasikannya dalam sebuah lini busana,” ungkap aktris yang pernah berkolaborasi dengan Michael Kors ini. “Selama ini, saya telah menyimpan arsip dan koleksi fesyen yang menurut saya memiliki makna mendalam. Saya juga memastikan kalau koleksi ini bisa dikenakan oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun,” tambahnya menjelaskan.

Rencananya, lini fesyen dari Goop akan menggunakan konsep “see now, buy now” dalam penjualan barangnya. Koleksinya ini akan dijual secara terbatas dan dalam waktu singkat. Mereka mengungkapkan setiap bulannya akan ada empat sampai lima barang baru yang sesuai dengan musim tersebut, dan setelah habis terjual, mereka tidak akan melakukan re-stock.

Silakan bergegas mengunjungi Goop untuk mendapatkan celana kulot seharga Rp4,3 juta atau kemeja berbahan chambray yang dibanderol sekira Rp2,6 juta. Seluruh koleksi ini bisa Anda miliki sekarang selama stok masih ada.

Dok. Goop, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+