Harry Styles Resmi Solo Karier, Inikah Akhir One Direction?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
HARRY STYLES OPENING

Setelah resmi hiatus pada akhir tahun 2015 lalu, grup One Direction masing-masing tampak sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Mulai dari Liam Payne yang mulai terlihat sering bersama Cheryl Cole hingga Louis Tomlinson yang baru menjadi seorang ayah, kini giliran Harry Styles memberikan kabar terbaru yang mencengangkan. Pasalnya, mantan kekasih Kendall Jenner ini baru saja tanda tangan kontrak rekaman dengan Columbia Records.

Menurut sumber yang dikutip dari Billboard, belum ada aturan maupun tenggat waktu yang diberikan kepada Harry untuk membuat lagu ataupun album. Tapi sudah dipastikan kalau dirinya sekarang bergabung dengan label rekaman ini sebagai penyanyi solo.

“Sejujurnya saya tidak tahu apakah One Direction hanya sekedar hiatus atau bubar!” – Simon Cowell

Rencana Harry untuk bersolo karier memang sudah terdengar sejak tahun lalu, saat dirinya mendaftarkan namanya sendiri ke dalam American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP). Simon Cowell, sebagai produser pertama One Direction pun tidak bisa memberikan keterangan mengenai hal ini. Dalam beberapa wawancara, Simon bahkan mengaku tidak tahu akan ke mana arah One Direction setelah hiatus. “Sejujurnya saya tidak tahu apakah One Direction hanya sekedar hiatus atau bubar!” ungkapnya.

Harry Styles dalam syuting film Dunkirk dengan rambut pendek

Harry Styles dalam syuting film Dunkirk dengan rambut pendek

Sampai berita ini diturunkan, dari pihak label rekaman One Direction ataupun Harry Styles belum ada yang memberikan konfirmasi. Yang pasti, Harry kini tengah disibukkan dengan shooting untuk menyelesaikan film besutan Christopher Nolan yang berjudul Dunkirk, dengan tema perang dunia kedua. Kalaupun pada akhirnya Harry memutuskan untuk total pada karier solonya, apakah menurut Anda ia akan mengikuti sukses rekannya, Zayn Malik? Kita nantikan saja!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+