Hayley Williams Luncurkan Pewarna Rambut

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Kabar baik untuk Anda yang suka bereksperimen dengan warna rambut, karena Hayley Williams baru saja meluncurkan merek pewarna rambutnya sendiri. Diberi nama goodDYEyoung, produknya ini seolah menegaskan gaya vokalis grup band Paramore yang memang dikenal hobi mengubah warna rambutnya. Lihat berbagai rona yang pernah dipilih Hayley berikut:

  • foto 1 hayley
  • foto 4 hayley
  • foto 2 hayley
  • foto 3 hayley

Sudah sejak lama Hayley berencana untuk membuat brand cat rambutnya sendiri. Dalam sebuah wawancara dua tahun yang lalu, ia sempat bercerita, “Saya tengah bekerja menciptakan merek pewarna rambut yang akan segera diluncurkan,” ujar Hayley. “Saya sudah memilih nama untuk produk ini, dan sangat puas dengan berbagai pilihan warna yang ada. Rasanya tidak sabar ingin memperlihatkan koleksi warnanya ke semua orang, dan melihat mereka berkreasi dengan warna rambut yang liar dan keren!” papar istri dari Chad Gilbert, gitaris grup band New Found Glory.

hayley

Hayley tidak sendiri. Brian J. O’Connor, hair colorist artist yang biasa mewarnai rambut Hayley, juga ikut membantunya dalam memproduksi goodDYEyoung. Menurut akun Twitter Brian, ia dan Hayley sudah mengerjakan ini sejak empat tahun yang lalu. Wow! Tidak hanya memiliki warna vibran yang berani, cat rambut ini dipastikan berbahan vegan dan tidak melakukan uji coba pada hewan.

Agar tidak ketinggalan kabar terbaru soal peluncuran produk pewarna rambut Hayley ini,  Anda bisa follow fan page goodDYEyoung di Facebook atau Instagram-nya. Jadi, warna apa yang ingin Anda coba?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+