Hello Kitty Hadir Dalam Koleksi Rias Menggemaskan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-hello-kitty-colourpop

Ilustrasi kucing manis dari Jepang yang populer di tahun ’90-an hingga awal 2000-an ini akan merayakan ulang tahun ke-42 pada 1 November mendatang. Untuk merayakannya, Sanrio melakukan kolaborasi dengan ColourPop dan meluncurkan koleksi riasan spesial liburan.

foto-1-hello-kitty

Koleksi kerja sama dengan Hello Kitty merupakan kolaborasi pertama ColourPop dengan karakter fiksi. Namun, itu tak berarti mereka melakukannya setengah-setengah, karena koleksi ini akan terdiri dari rias wajah lengkap mulai dari eye shadow, lip gloss, lipstik, perona pipi, highlight, bahkan palet riasan.

“Ini adalah koleksi seru dan menyenangkan yang akan memberi pengalaman baru bagi konsumen ColourPop dan pencinta Hello Kitty”

“Rangkaian koleksi ini ditujukan bagi para penggemar Hello Kitty yang kini telah berusia 20-an, dan sangat tertarik pada kecantikan. Setelah beberapa tahun mencari cara menarik untuk membawa Hello Kitty ke dunia mereka, kolaborasi dengan ColourPop adalah jawabannya. Lewat dunia kecantikan, Hello Kitty bisa kembali jadi sahabat banyak wanita,” ungkap Jill Koch, VP Brand Management Sanrio, rumah bagi para karakter Hello Kitty.

Koleksi ColourPop x Hello Kitty yang akan diluncurkan bertepatan dengan hari jadinya ini hanya akan dijual di situs resmi ColourPop. Siapkan bujet sekira Rp65 ribu hingga Rp550 ribu jika Anda ingin memilikinya. Jangan sampai terlambat, karena koleksi terbatas ini pasti jadi incaran penggemar Hello Kitty!

Dok. colourpop, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+