Herieth Paul Terpilih Jadi Wajah Baru Maybelline

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Dari tahun ke tahun Maybelline New York selalu memilih nama-nama besar untuk menjadi brand ambassador-nya. Gigi Hadid dan Jourdan Dunn jadi dua nama yang pernah merepresentasikan merek kecantikan ternama ini. Baru-baru ini, Maybelline kembali mengumumkan wajah barunya, yaitu model asal Tanzania, Herieth Paul.

Lahir dan dibesarkan di Dar es Salaam, kota terbesar di Tanzania, Herieth kemudian pindah ke Ottawa, Kanada, pada usia 14 tahun. Umurnya baru 16 tahun ketika menandatangani kontrak dengan agensi model Women Management. Sejak itu, Herieth mendulang sukses di dunia modeling dan telah berjalan di panggung busana beragam rumah mode ternama seperti Stella McCartney, Tom Ford, Ralph Lauren, dan Burberry.

a

Herieth mengumumkan kabar gembiranya lewat akun Instagram

Melalui media sosial, Herieth mengaku kalau dirinya telah cukup lama merahasiakan terpilihnya ia jadi wajah Maybelline. Ketika akhirnya bisa menyebarkan kabar gembira ini, ia merasa sangat bahagia. “Ini merupakan pencapaian terbesar dalam karier saya. Senang sekali rasanya bisa terpilih menjadi global spokesmodel untuk merek kosmetik nomor satu di dunia,” ujarnya bahagia.

Rencananya, Herieth akan membintangi kampanye koleksi musim semi Maybelline. Penasaran? Kita nantikan saja!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+