Hilary Duff Coba Kencan Buta dari Tinder

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

hilary-duff-tinder-dating

Artikel ini telah diperbarui. Setelah sebelumnya Hilary Duff diberitakan sedang keranjingan menggunakan aplikasi Tinder, kini ia bahkan diduga mempromosikan Tinder secara terselubung dengan membuat video klip “Sparks” yang sarat dengan aktivitas kencannya di Tinder. Hilary pun menepis anggapan tersebut dengan luncurkan video versi lain dari “Sparks”.

Sepertinya Hilary Duff tak mau kecewakan penggemarnya. Untuk menjawab permintaan para fans, selebriti ini meluncurkan video klip baru untuk lagu “Sparks. Versi awal video lagu yang diambil dari album Breath In, Breath Out ini berisi dokumentasi kencan Hilary dengan dua orang pria yang berhasil ia kenal melalui aplikasi pencari jodoh, Tinder. Di samping itu, ada juga rekaman obrolan Hilary dengan teman-teman perempuannya. Sayangnya, tak semua penggemar Hilary senang dengan versi ini karena dianggap terlalu mempromosikan Tinder.

“Saya membuat ini hanya untuk kalian!” – Hilary Duff via Twitter 

Sebagai tindak lanjut, Hilary merilis versi lain video yang bebas dari unsur Tinder. Ia bahkan mengakui melakukan ini karena permintaan penggemarnya. Sosialisasi versi baru video musik ini dilakukannya secara online melalui akun Twitter pribadinya:

2015-06-03 17.18.10

Video musik terbaru Hilary ini memang sangat menghibur secara visual. Kental dengan nuansa ala ’80-an yang penuh kilau, busana yang dikenakan pun penuh warna sarat kesan girly.  Sungguh memanjakan mata! Versi mana yang jadi favorit Anda?

Lihat versi terbaru video klip “Sparks” di sini:

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>