H&M Janjikan Koleksi Berbeda Bersama Kenzo

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
OPENING HM KENZO

Melanjutkan sukses besar kolaborasi terakhirnya dengan Balmain, di tahun 2016 ini H&M kembali menyiapkan kejutan kerja sama lainnya yang tak kalah menarik. Lini fesyen kenamaan asal Swedia tersebut telah mengumumkan bahwa kolaborasi selanjutnya akan dilakukan dengan Kenzo.

“Setelah kerja sama dengan Balmain di tahun sebelumnya, kami ingin memperlihatkan estetika berbusana yang berbeda kepada pelanggan setia kami tahun ini” – Ann-Sophie

Ketika kabar kerja sama terbaru ini diumumkan akhir Mei lalu, pencinta fesyen sempat bertanya-tanya. “Bagaimana cara H&M melampaui kesuksesan kerja sama sebelumnya dengan Balmain, yang jadi pembicaraan di seluruh dunia?” Ini jawaban H&M, “Kami telah memantau karya Carol dan Humberton di Kenzo dalam waktu yang cukup lama. Dan sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan kolaborasi dengan mereka. Setelah kerja sama dengan Balmain di tahun sebelumnya, kami ingin memperlihatkan estetika berbusana yang berbeda kepada pelanggan setia kami,” ungkap Ann-Sophie selaku kepala desain H&M.

 Carol Lim dan Humberto Leon pun mengaku kalau mereka antusias dengan proyek kerja sama yang ditawarkan. “Ini merupakan kesempatan yang menyenangkan buat Kenzo. Dengan kolaborasi ini kami berharap bisa menekan batasan yang selama ini ada sekaligus memberikan energi baru untuk Kenzo,” ungkap Carol.

Rencananya, koleksi ini akan diluncurkan tanggal 3 November mendatang, serempak seluruh dunia. Sedangkan koleksinya akan digelar di panggung mode pada bulan September. Rangkaian busana dan aksesori untuk pria dan wanita sudah dipersiapkan untuk kolaborasi kali ini. Penasaran!

dok. H&M, YouTube
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+