Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris Berakhir

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Taylor Swift Opening

Setelah 15 bulan bersama, Taylor Swift dan Calvin Harris mengakhiri hubungan mereka. Padahal, padahal pasangan yang baru saja merayakan satu tahun hubungan mereka pada bulan Maret lalu ini selalu terlihat mesra dan jauh dari gosip.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan belum lama ini, Taylor sempat menyinggung tentang hubungannya dengan Calvin. “Saat ini, saya hanya ingin menikmati apa yang ada dan tidak terlalu mempublikasikan hubungan kami. Ini adalah kali pertama pertama saya memiliki hubungan yang benar-benar miilik saya,” ungkap penyanyi yang memenangkan Album of the Year di Grammy.

Foto terakhir Taylor dan Calvin di Los Angeles, setelah berlibur bersama di kepulauan Karibia

Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun beberapa narasumber mengatakan kalau disjoki yang berkolaborasi dengan Rihanna dalam “This is What You Came For” ini lah yang memutuskan untuk meninggalkan Taylor. “Calvin sangat menyukai Taylor. Ia tidak seperti kebanyakan wanita yang pernah Calvin kencani. Namun beberapa bulan ini, Calvin merasa kehilangan fokus dan tidak terlalu tertarik lagi untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius,” papar sang narasumber. “Mereka memang tengah mengalami beberapa isu dengan tur musik dan jadwal perjalanan mereka yang berbeda, hingga semakin hari hubungannya terasa lebih seperti teman dibandingkan pasangan kekasih,” tambahnya.

Menurut Anda, apakah keduanya akan kembali bersama lagi? Atau Calvin akan berakhir dalam lagu-lagu terbaru Taylor kelak? Kita nantikan saja bersama!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+