Iggy Azalea Memutuskan Untuk Meninggalkan Nick Young

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
IGGY NICK YOUNG OPENING

Berita ini telah diperbarui. Setelah mencoba untuk memperbaiki hubungan, Iggy Azalea dan Nick Young memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Bulan April lalu, Nick sempat terekam video mengakui hubungan gelapnya dengan seorang perempuan berusia 19 tahun. Hal itu jelas membuat Iggy yang tengah sibuk tur promo album terbarunya, gusar. Butuh enam minggu bagi Iggy untuk memikirkan kembali hubungannya dengan Nick. Dan pada hari Minggu lalu, Iggy mengikuti jejak Demi Lovato yang menjelaskan akhir kisah cintanya lewat akun media sosial.

Diakui kerabat terdekat Iggy, sejak video tersebut muncul, penyanyi “Team” ini sulit memaafkan Nick. “Hubungan mereka setelah video tersebut tersebar ke publik tidak lagi sama. Iggy berusaha untuk melupakannya, namun sangat sulit untuk kembali mempercayai Nick,” ungkap seorang narasumber yang dikutip dari E! News. Sedangkan Nick sendiri merasa sudah bisa memperkirakan akhir pahit ini. “Mereka memang tidak bisa memprediksikan masa depan, namun apa yang sudah terjadi tidak bisa diubah. Ini bukan keputusan yang mengejutkan,” ungkap kerabat Nick.

“Berpisah dengan orang bersamanya Anda sudah merencanakan masa depan memang tidak mudah. Tapi masa depan masih bisa ditulis ulang” – Iggy Azalea

Hubungan mereka telah terjalin selama lebih dari tiga tahun dengan durasi pertunangan hampir satu tahun. Bahkan sebelum mengumumkan akhir hubungan mereka, Iggy sempat merayakan ulang tahunnya sendirian. Nick yang mencoba memperbaiki hubungan mengirimkan kartu dengan ucapan yang cukup janggal, “I love you so much I hate you but I still love you”.

I love you so much I hate you too @swaggyp1 #whenbaemad

A photo posted by Iggy Azalea (@thenewclassic) on

Apakah menurut Anda masih ada jalan untuk kembali bersatu bagi Iggy dan Nick? JOY berharap yang terbaik untuk keduanya.

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+