Iggy Azalea Sibuk Persiapkan Pernikahan dan Album Baru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
iggy azalea

Lama tak terdengar kabarnya, Iggy Azalea yang bertunangan dengan bintang NBA Nick Young pada pertengahan tahun lalu itu semakin mendekati hari pernikahan. Rencananya, hari besar mereka akan dilangsungkan bulan Juli atau Agustus tahun ini. Tidak hanya sibuk mengurus perencanaan pesta pernikahan, dalam sebuah wawancara Iggy juga menceritakan tentang kesulitannya dalam menggarap album terbaru.

“Kesadaran bahwa saya tidak bisa mengendalikan semuanya membuat saya masih bisa menjalani hidup hingga hari ini”
– Iggy Azalea

“Tahun lalu, saya merasa tidak memiliki kendali akan berita apapun yang muncul di media. Saya merasakan kelelahan dalam menjalani hidup, menjaga image, dan berusaha mengendalikan semuanya,” ungkap rapper asal Australia ini. Kesulitan yang Iggy alami pada tahun 2015 adalah pembatalan tur konsernya, “The Great Escape Tour”, dengan alasan adanya perubahan arahan kreatif. Tidak sesukses kolaborasinya dengan Charlie XCX atau Ariana Grande, lagu Iggy dengan Britney Spears yang berjudul “Pretty Girls” pun dianggap gagal di tangga musik dunia. Hal tersebut membuat Iggy dan Britney sempat bertengkar di media sosial. “Kemudian saya menyadari, saya tidak bisa mengendalikan semuanya. Kesadaran itulah yang membuat saya masih bisa menjalani hidup hingga hari ini,” papar Iggy.

Iggy salahkan Britney Spears lagu mereka tidak sukses di pasaran

Iggy salahkan Britney lagu mereka tidak sukses di pasaran

Britney pamerkan kesuksesan acara regulernya di Las Vegas setelah mendapat kabar seluruh tur Iggy Azalea dibatalkan

Britney pamerkan kesuksesan acara regulernya di Las Vegas setelah mendapat kabar tur Iggy dibatalkan

Tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan, awal tahun ini Iggy sudah menjadwalkan kembali peluncuran album terbarunya dengan single “Team”, sekaligus mempersiapkan pernikahannya. “Bukannya saya mengeluhkan persiapan pernikahan, tapi akhir-akhir ini saya juga disibukkan dengan pengerjaan album terbaru.” ungkap Iggy. “Terlalu banyak hal yang harus saya persiapkan: pernikahan, bulan madu, tur dunia. Ini akan jadi tahun yang menyibukkan!” tambahnya.

Tahun yang sibuk berarti banyak kesempatan untuk berkarya, bukan? Semoga Iggy tetap semangat!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+