Iggy Azalea Tunda Pernikahan Sampai Masalah Selesai

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
OPENING NICK IGGY

Berita ini telah diperbarui. Sebelumnya dikabarkan Iggy Azalea tengah sibuk mengurusi pernikahan dengan bintang NBA Nick Young, juga promo album anyar. Namun, pada pertengahan bulan Maret lalu, Iggy memutuskan untuk menunda pernikahan mereka sampai waktunya sedikit luang.

Tidak lama setelah pernyataan Iggy tersebut, sebuah video berisi pengakuan Nick bahwa dirinya telah menyelingkuhi Iggy dengan wanita berusia 19 tahun tersebar. Video tersebut diduga diambil secara diam-diam oleh rekan sesama pemain L.A. Lakers, D’Angelo Russell. Skandal tersebut sontak membuat banyak pihak mempertanyakan hubungan Iggy dan Nick. Apalagi Iggy sempat terlihat tidak mengenakan cincin pertunangan mereka.

“Saat dua orang dewasa menjalin hubungan, keputusan berpisah bukanlah hal yang mudah” – Iggy Azalea

“Saya tidak suka melihatnya, saya pernah menegaskan padanya, kalau ia melakukan hal itu lagi, sesuatu yang buruk akan terjadi padanya,” ujar Iggy saat wawancara dengan sebuah radio minggu lalu. “Tapi hal semacam itu membutuhkan pemikiran yang matang dengan suasana tenang. Saat ini saya berada di bagian negara lain dan sangat sibuk dengan promo album baru. Saya tidak bisa memberikan keputusan apa-apa,” tambahnya.

Meski banyak pihak masih menduga-duga langkah apa yang akan diambil oleh Iggy, namun penyanyi asal Australia ini tampaknya masih memiliki harapan pada hubungannya dengan Nick. Lewat akun Twitter-nya baru-baru ini, Iggy menjelaskan status hubungan mereka. “Kami masih bersama. Saat dua orang dewasa menjalin hubungan, keputusan berpisah bukanlah hal yang mudah. Saat ini yang kami butuhkan adalah lebih banyak waktu bersama,” papar penyanyi “Team” yang juga akan menolak menjawab pertanyaan apapun mengenai hubungannya dengan Nick.

Kira-kira, keputusan apa yang akan diambil oleh Iggy? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Apapun itu, JOY doakan yang terbaik untuk keduanya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+