Inovasi Baru MAC Lewat Eye Shadow Bermagnet

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-1-mac-spellbinder

MAC Cosmetics dikenal dengan beragam inovasi yang selalu membuat pelanggan setianya terpana. Sukses berkolaborasi dengan seorang tetrachromat untuk menciptakan produk lipstik liptensity yang tersedia dalam 24 warna baru, brand asal Kanada ini kini memperkenalkan riasan mata yang mengandung magnet.

 

Spellbinder shadows adalah koleksi eye shadow terbaru dari MAC yang berhasil mencuri perhatian para pecinta riasan. Dengan kandungan magnet di dalamnya, pulasan eye shadow inovatif ini mampu menempel sempurna layaknya eye shadow bertekstur krim. “Pigmen yang ada telah diberi magnet dan dibebankan. Mulai dari intensitas, kekayaan warna, dan hasil dari perona mata bubuk ini mampu menciptakan riasan yang lebih rapi,” jelas Nicole Masson selaku wakil presiden dan pengembang produk dari MAC. Berkat kandungan magnet tersebut, bentuk bubuk yang terdapat di dalam kemasannya otomatis akan kembali seperti semula, sebanyak apapun Anda mengambilnya. Unik, bukan?

“Intensitas, kekayaan warna, dan hasil dari perona mata bubuk ini mampu menciptakan riasan yang lebih rapi” – Nicole Masson

Tidak perlu bingung memilih rona yang sesuai dengan warna dan jenis kulit Anda. Terdapat delapan pilihan warna mulai dari cobalt blue, cool teal, warm olive, vivid emerald, deep amethyst, rich chocolate, dan smoky quartz yang sudah bisa Anda dapatkan di situs resmi MAC mulai 20 Oktober hingga 1 Desember mendatang. Dengan harga sekira Rp286 ribu, Anda sudah dapat menikmati produk inovatif paling anyar ini. Segera tentukan pilihan Anda dan jangan lupa beri tahu kami warna apa yang jadi favorit!

Dok. Instagram, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+