Inspirasi Transformasi dari SK-II

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
SKII Festive_Miss Kim

Menuju musim liburan, SK-II kembali meluncurkan paket Festive Treatment Essence. Tahun ini, tema “Wings of Change” diangkat SK-II untuk memberikan dukungan simbolis terhadap setiap transformasi positif yang diambil oleh wanita. Produk SK-II Facial Treatment Essence  yang biasa disebut miracle water sendiri dikenal mampu mentransformasi kulit wajah jadi tampak halus dan bercahaya karena kandungan 90% Pitera di dalamnya. Esens tersebut tersedia dalam tiga kemasan botol cantik berhiaskan kupu-kupu yang menjadi inspirasi sebuah transformasi. Kesemuanya mewakili tiga tahapan berbeda dalam transformasi, yakni keberanian, dukungan, dan pencapaian.

“Setiap akhir tahun saya tidak sabar untuk memiliki edisi terbatas Facial Treatment Essence. Kali ini, pencinta SK-II bisa memilih berdasarkan karakter yang diwakili oleh ketiga desain” – Susan Bachtiar

Susan Bachtiar sebagai brand ambassador SK-II mengaku sangat senang dengan koleksi Festive Treatment Essence yang terbaru. “Setiap akhir tahun saya tidak sabar untuk memiliki edisi terbatas Facial Treatment Essence. Kali ini, pencinta SK-II bisa memilih berdasarkan karakter yang diwakili oleh ketiga desain. Saya pribadi menyukai botol dengan desain pink butterfly yang merepresentasikan encouragement. Warna pink lembutnya menyimbolkan cinta kasih. Cocok diberikan untuk orang-orang yang kita sayangi dan merupakan hadiah sempurna untuk diri sendiri,” papar Susan. Koleksi terbatas dengan tiga desain istimewa ini akan tersedia juga di atrium Mal Kelapa Gading mulai tanggal 17–22 November 2015. Beberapa penawaran eksklusif bisa didapatkan para pencinta merek asal Jepang ini selama rangkaian acara berlangsung.

Print

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+