Intip Koleksi Kolaborasi Terbaru Kat Von D dan Too Faced

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

kat-von-d-openingBukan hanya kolaborasi dengan selebriti saja yang menarik minat pencinta kecantikan. Kini, para beauty vlogger jadi favorit baru label rias ternama. Termasuk Kat Von D yang kali ini digandeng Too Faced. Sebelumnya, Too Faced juga sudah mengumumkan kolaborasinya dengan vlogger NikkieTutorials yang koleksinya akan segera diluncurkan 15 Agustus mendatang.

Koleksi ini terinspirasi dari cinta dan persahabatan antara wanita dan rias wajahnya” – Too Faced

Sejak proyek kerja sama Kat dengan Too Faced diumumkan awal tahun 2016, para beauty enthusiast sudah tak sabar menantikan. Kini, koleksi kolaborasi mereka telah siap diluncurkan!

Kolaborasi yang bertajuk Better Together ini terdiri dari dua kemasan palet yang berbeda, dan bisa menempel dengan magnet saat disatukan. Sesuai dengan karakter masing-masing, koleksi berwarna pink manis bertuliskan Too Faced sedangkan warna hitam dengan nama Kat Von D bernuansa gotik. Belum ada informasi soal apa yang ada di dalam palet tersebut. Yang pasti, koleksi ini juga dilengkapi maskara Better Than Sex Too Faced dan eyeliner Tattoo Liner dari Kat. “Koleksi ini terinspirasi dari cinta dan persahabatan antara wanita dan rias wajahnya. Bersiaplah untuk jatuh cinta…,” ujar caption di Instagram Too Faced.

Anda masih harus bersabar sebelum bisa mencoba, karena koleksi terbaru ini baru akan diluncurkan 26 Desember mendatang. Bisa jadi kado spesial untuk Natal dan Tahun Baru. Ide brilian!

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+