Isabeli Fontana, Wajah Baru L’Oréal Paris

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Isabeli-Fontana-Cover-Article

Setelah membuat followers-nya menebak-nebak, L’Oréal Paris akhirnya mengumumkan wajah baru yang akan mewakili produknya. Menyusul Zoe Saldana dan Julianne Moore, model asal Brazil yang pernah tampil di katalog Victoria’s Secret, Isabeli Fontana, akan menjadi perwakilan produk rambut brand asal Prancis ini.

Mengaku bukan wanita yang feminin, model yang memulai kariernya sejak berusia 15 tahun ini selalu percaya bahwa kecantikan adalah cerminan dari dalam jiwa. Karena itu, setiap wanita seharusnya merasa cantik dan mampu mencintai diri sendiri. “Saya merasa bangga bisa bergabung dengan tim internasional yang membuat wanita merasa berharga,” kata Isabeli di Instagram pribadinya.

Senada dengan kegembiraan Isabeli, presiden global L’Oréal Paris, Cyril Chapuy, juga memuji ibu dari dua anak tersebut, “Isabeli punya karisma yang unik! Kecantikannya yang memesona membuatnya jadi seorang ikon mode. Kami sungguh senang menyambut supermodel yang kuat, tak terduga, dan luar biasa ini bergabung dengan keluarga L’Oréal Paris,” ujarnya. Kita tunggu saja kampanye mereka!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>