Isabella Rossellini Kembali Jadi Wajah Lancôme

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening isabella

Kecantikan tidak mengenal usia. Sepertinya itulah yang ingin diutarakan Lancôme saat mengumumkan brand ambassador terbaru mereka, Isabella Rossellini. Aktris yang sudah menginjak usia 63 tahun ini bukanlah orang asing untuk brand kecantikan asal Prancis. Isabella adalah orang pertama yang jadi muse Lancôme pada tahun 1983! Dan ia berperan jadi brand ambassador-nya selama 14 tahun.

“Ia telah mencapai tahap kecantikan yang luar biasa dan penuh energi positif!” – Françoise Lehmann

“Di luar nilai-nilai Lancôme yang sudah sangat dipahami dan direpresentasikan dengan sempurna oleh Isabella, kami merasa ia telah mencapai tahap kecantikan yang luar biasa. Selain memiliki energi positif, perilaku Isabella pun serasi dengan usianya. Bahkan, semakin usianya bertambah, ia tampak semakin membebaskan dirinya,” ujar Françoise Lehmann selaku General Manager Lancôme.

Isabella dalam salah satu kampanye Lancôme di era 90-an.

Isabella dalam salah satu kampanye Lancôme di era ’90-an

Isabella pun tidak kalah terharu dan bangga medapatkan kesempatan untuk merepresentasikan brand yang pernah membesarkan namanya ini sekali lagi. “Saya merasa sangat bahagia bisa kembali ke Lancôme. Kolaborasi ini memiliki arti yang besar buat saya. Selain bahagia, saya juga punya ekspektasi besar terhadap kerja sama ini,” ujar aktris film Blue Velvet ini.

Kolaborasi ini pun seolah menegaskan tempat baru bagi wanita berusia lanjut dalam dunia fesyen dan kecantikan yang biasanya didominasi wajah segar dan muda. Selain Isabella yang kembali didaulat Lancôme, Joan Didion untuk Céline, dan Bette Midler yang jadi wajah Marc Jacobs, ada juga Joni Mitchell yang berpose untuk Saint Laurent tahun lalu. Ini merupakan gerakan yang luar biasa dan Isabella sangat memahaminya. “Jika Anda melihat iklan kecantikan yang dibintangi wanita muda, Anda pasti langsung berpendapat produk tersebut hanya ditujukan untuk perempuan di usia 20 tahunan. Namun saat Anda melihat wanita yang jauh lebih tua dalam iklan tersebut, Anda akan merasa siapa saja bisa dan berhak untuk terlihat cantik,” ujar Isabella menambahkan.

JOY setuju dengan Lancôme. Isabella masih tetap cantik dengan keanggunannya yang matang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+