Jaden Smith dan Busana Genderless

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Sepertinya kedua anak Will Smith tengah jadi favorit di dunia fesyen. Setelah sang adik, Willow Smith, terpilih jadi brand ambassador Chanel yang terbaru, kini giliran Jaden Smith yang menegaskan hubungan baik dengan Louis Vuitton.

Sebelumnya, Direktur Artistik Louis Vuitton Nicolas Ghesquière memang telah memilih Jaden untuk menjadi brand ambassador koleksi wanita Louis Vuitton yang terbaru, Series 4. Pada foto kampanye tersebut, Jaden terlihat nyaman mengenakan gaun panjang serta rok dari koleksi wanita musim semi/panas 2016 Louis Vuitton. Nicolas mengaku sengaja memilih Jaden agar koleksi perempuannya kali ini bisa lebih gender fluid

  • foto 1 hayley

    Karlie Kloss dan Sophie Turner

  • Zendaya dan Rila Fukushima

    Zendaya dan Rila Fukushima

  • foto 1 hayley

    Jennifer Conelly

  • foto 1 hayley

    Léa Seydoux and Adèle Exarchopoulos

  • foto 1 hayley

    Selena Gomez and Jaden Smith

Kini, ia kembali datang ke pergelaran busana Louis Vuitton dengan mengenakan koleksi jaket wanita merek asal Prancis tersebut. Bersama dengan banyak bintang seperti Zendaya ColemanSelena Gomez, Lea Seydoux, Sophie Turner, dan Jennifer Conelly, Jaden menyaksikan pergelaran busana koleksi musim gugur/dingin 2016 di Paris Fashion Week.

Menghadiri malam prom dengan gaun wanita

Menghadiri malam prom dengan gaun wanita

jaden on skirt

Jaden tak segan mengenakan rok

Sehubungan dengan kegemarannya mengenakan busana wanita, Jaden sempat mengungkapkan alasannya dalam suatu wawancara, “Saya rasa Einstein tidak peduli soal pakaian yang ia kenakan. Begitu juga dengan saya,” ungkap Jaden yang menyamakan dirinya dengan sang ahli fisika, Albert Einstein. “Busana serba hitam memang jadi favorit saya, tapi saya selalu pakai apa yang membuat saya nyaman dan senang, bukan berdasarkan pendapat orang lain,” pungkas Jaden yang mengenakan gaun putih saat menghadiri acara prom-nya.

Bagaimana menurut Anda soal kebiasaan Jaden mengenakan busana wanita? Apakah apa yang dilakukannya bisa memengaruhi pria lain untuk mengikuti jejaknya?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+