Jarang Bersama, Emma Stone dan Andrew Garfield Berpisah

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
emma-stone-andrew-garfield-break-up

Sama seperti Anda, kami pun terkejut mendengarnya. Pasangan kekasih favorit, Emma Stone (26) dan Andrew Garfield (31), sedang diuji. Tiga tahun menjalin cinta, keduanya kini dikabarkan berpisah. Hubungan jarak jauh dan sedikitnya waktu bertemu, disebut menjadi penyebab kandasnya kisah asmara pasangan tersebut. “Mereka sibuk berkutat dengan karier masing-masing,” kata seorang sumber pada People.

Pertama kali bertemu sebagai pasangan dalam film "The Amazing Spider-Man

Pertama kali bertemu, sebagai pasangan dalam film “The Amazing Spider-Man

Garfield saat ini sedang berada di Taiwan untuk pembuatan film terbarunya, Silence. “Proyek itu seolah menjauhkan Andrew dari kehidupan pribadinya,” sumber tersebut melanjutkan. Ini menjelaskan ketidakhadiran Garfield menemani Stone di beberapa ajang penghargaan Hollywood. Padahal kekasihnya itu mendulang prestasi membanggakan. Nama Stone tak pernah terlewat dari daftar nominasi, mulai dari Golden Globes hingga Oscars. “Namun masih terlalu dini untuk mengatakan hubungan mereka telah berakhir,” ujarnya kemudian.

Tak ragu pamer kemesraan di depan publik saat jalan-jalan di New York

Tak segan pamer kemesraan di depan publik saat jalan-jalan di New York

Terselip isu, keduanya telah sempat membicarakan rencana pernikahan. Hingga hari ini, memang belum ada konfirmasi pasti dari Stone dan Garfield. Sumber berbeda mengatakan bahwa perpisahan ini hanya sementara, “Mereka hanya berhenti bertemu satu sama lain karena pekerjaan.” Pasangan yang dipertemukan melalui film The Amazing Spider-Man itu masih berpeluang memperbaiki keadaan setelah Garfield merampungkan filmnya bulan Mei mendatang. Kita doakan saja yang terbaik!

Terakhir terlihat bersama saat pemutaran perdana film "Birdman"

Terakhir terlihat bersama saat pemutaran perdana film “Birdman”

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>