Jennifer Aniston dan Justin Theroux Akhirnya Menikah

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
justin jenifer

Jennifer Aniston dan tunangannya sejak tahun 2012, Justin Theroux, akhirnya menikah! Pesta pernikahan rahasia digelar di mansion yang mereka tempati bersama di Bel Air.

Tadinya, para tamu undangan yang berjumlah sekitar 70 orang mengira kalau mereka akan menghadiri acara ulang tahun ke-44 Justin yang jatuh pada awal Agustus. Jennifer dan Justin ingin mengejutkan para tamu dan berhasil! Pasangan ini benar-benar mengunci rapat rencana acara sakral itu dan hanya memberitahu sedikit orang. Nama-nama besar Hollywood seperti Emily Blunt dan suami John Krasinki, Tobey Maguire, Lisa KudrowJimmy Kimmel, hingga Sia masuk dalam daftar tamu. Padahal di siang harinya, tidak tampak aktivitas yang menunjukkan akan ada peristiwa istimewa di tempat tinggal Justin dan Jennifer.

Suasana acara spesial Justin dan Jennifer

Suasana acara spesial Justin dan Jennifer

“Para tamu undangan mengira kalau mereka akan menghadiri acara ulang tahun Justin.”

Pada pukul dua siang, mulai terlihat ada kue pernikahan berbentuk pengantin pria dan wanita yang menyerupai karakter The Muppet Show. Setelah itu, seorang pendeta datang pada pukul lima sore. Ketika waktu menunjukkan sekitar jam 10 malam, lagu “Happy Birthday” untuk Justin dinyanyikan. Lalu, acara pengucapan ikrar janji pernikahan antara mantan isteri Brad Pitt dan  salah satu pemeran serial tv The Leftovers tersebut berlangsung! Untuk merayakan bulan madu, pengantin baru ini berangkat menggunakan jet pribadi ke Pulau Bora Bora. Selamat untuk Justin dan Jennifer!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+