Jennifer Lawrence Dalam Rangkaian Kampanye Terbaru Dior

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Selaku wajah Dior, Jennifer Lawrence kembali mengkampanyekan rangkaian koleksi fesyen dan kecantikan merek asal Prancis tersebut.

Aktris yang baru berusia 25 tahun ini sudah menjadi brand ambassador Dior sejak tahun 2012. Ia tampil klasik dan elegan dalam tiap kampanye. “Saya sangat menikmati kerja sama dengan Dior, ada sinergi yang tidak bisa dilepaskan antara merek fesyen dan kecantikan mereka,” papar sahabat Amy Schumer ini.

oscar 1 Jennifer Lawrence

Untuk kampanye koleksi musim semi/panas 2016 Dior kali ini, Jennifer yang tampil natural bahkan nyaris tanpa riasan, memamerkan koleksi tas teranyar Dior lewat bidikan fotografer Mario Sorrenti. Jennifer yang mengenakan sweter kebesaran dengan rambut ditata ke belakang dan anak rambut sedikit berantakan tampak nyaman dalam sebuah apartemen bergaya Paris yang chic.

“Saya sangat menikmati kerja sama dengan Dior, ada sinergi yang tidak bisa dilepaskan antara merek fesyen dan kecantikan mereka” – Jennifer Lawrence

Tidak hanya untuk koleksi fesyen, Jennifer juga berikan penampilan terbaiknya dalam iklan terbaru Dior Addict Ultra-Gloss, koleksi lipstik terbaru Dior yang terdiri dari 18 warna. “Jennifer memiliki pesona yang kuat, sangat natural, dan spontan. Tak jarang ia sengaja mengubah warna lipstiknya untuk menyesuaikan dengan suasana hati,” ujar Peter Philips selaku penata rias dan Creative Image Director Christian Dior Makeup.

Selain kedua kampanye di atas, Jennifer juga dijadwalkan hadir dan menyaksikan Paris Fashion Week minggu ini. Sepertinya akan jadi minggu yang sibuk untuk Jennifer!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+