Jennifer Lawrence Rampungkan Tulisan Komedi Pertamanya

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
jenlaw opening

Kita mungkin sudah biasa melihat Jennifer Lawrence bermain di film, tapi pernahkah terbayang kalau ia jadi penulis film?

Sudah sejak bulan Agustus lalu, pemain film JOY ini berencana membuat film komedi bersama Amy Schumer. “Saya baru rampung menulis naskah film kami. Dalam waktu empat bulan kami menyelesaikan naskah tersebut,” ujar Jennifer dalam sebuah wawancara. Aktris yang jadi cover majalah JOY edisi Januari ini sempat menceritakan awal pertemuannya dengan Amy Schumer. “Saya menyaksikan film Trainwreck bulan Juli lalu, dan dari situ saya tahu saya harus menulis film bersama Amy. Saya langsung mengirim email kepada Amy dan dari situlah kami mulai menulis bersama,” ungkap brand ambassador Dior tersebut.

Walaupun Jennifer belum bisa memberikan gambaran seperti apa jalan ceritanya, namun ia pastikan film ini bergenre komedi. “Naskah ini sangat lucu. Saya tahu itu karena saat saya menuliskan naskah ini, saya tertawa terbahak-bahak. Saya tertawa membaca tulisan saya sendiri juga tulisan Amy. Proses penulisan ini sangat menyenangkan!” paparnya. Kabarnya film ini akan mulai di garap bulan November mendatang. Kita tunggu saja!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+