Jeremy Scott Lakukan Kolaborasi Dengan Google

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-jeremy-scott-google

Desainer berbakat Jeremy Scott dikenal dengan desainnya yang unik dan ikonik. Tidak hanya busana dan aksesori, desainer berusia 41 tahun ini belum lama melakukan kerja sama dengan Google dan meluncurkan Live Case untuk ponsel pintar paling anyarnya, Pixel.

foto-1-jeremy-scott-google-phone

Tak salah rasanya jika Google memilih Jeremy dalam kolaborasi ini. Karyanya untuk Moschino berupa casing iPhone berbentuk french fries dan kemasan parfum serupa pembersih kaca sangat populer dan banyak menuai pujian.

Bersama Google, Jeremy mendesain enam Live Case untuk Pixel, ponsel pintar yang diluncurkan Google bulan Maret lalu. Seperti karya Jeremy yang lain, casing ini tersedia dalam ragam warna menarik yang dipenuhi ilustrasi berbentuk aksesori, makanan, juga busana. Semuanya bisa Anda kreasikan sendiri di Google Store agar casing kepunyaan Anda unik dan khas.

Yang membuat Live Case lebih istimewa adalah teknologi near field communication (NFC) yang membuat ponsel Pixel mampu mendeteksi gambar pada casing yang tengah digunakan dan memunculkannya di layar gawai pintar. Tak hanya itu itu, casing ini menyediakan J’emoji keyboard berisikan bermacam karakter emoji khas hasil desain Jeremy Scott. Wow!

“Sebagai desainer, berkolaborasi dengan melibatkan teknologi merupakan sesuatu yang baru dan menyenangkan bagi saya” – Jeremy Scott

“Saya tidak pernah mendapatkan kesempatan kolaborasi semacam ini, sungguh menyenangkan. Sebagai desainer, berkolaborasi dengan melibatkan teknologi merupakan sesuatu yang baru bagi saya,” papar Jeremy Scott dalam sebuah wawancara.

Live Case yang didesain khusus oleh Jeremy ini hanya akan tersedia sampai Januari 2017 mendatang untuk varian Pixel, Pixel XL, Nexus 5X, dan Nexus 6P.

Dok. Istimewa, Youtube
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+