Jourdan Dunn Raih Gelar Model Terbaik 2015

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
FOTO OPENING

Pergelaran penghargaan fesyen terbesar di Inggris, British Fashion Awards 2015, baru saja diadakan pada tanggal 23 November lalu. Pada malam itu, untuk kedua kalinya Jourdan Dunn dianugerahi gelar Model Terbaik oleh British Fashion Council. Penghargaan yang pertama diterimanya pada tahun 2008.

“Saya persembahkan kemenangan ini untuk anak saya, Riley” – Jourdan Dunn

“Saat pertama kali memenangkan penghargaan ini di tahun 2008, saya benar-benar kacau. Pidato saya berantakan! Jadi saya menyiapkan pidato sederhana dan manis jika menang lagi malam ini,” ujar model yang juga ibu dari satu orang anak ini. Dalam pidatonya, selain mengucapkan terima kasih kepada British Fashion Council dan sang ibu, Jourdan mempersembahkan piala itu untuk Riley, anak satu-satunya, “Riley sempat bertanya kenapa malam ini saya tidak tinggal di rumah dan menonton televisi bersamanya, saya ingin katakan kepadanya kalau kemenangan ini juga untuknya. Terimakasih untuk semuanya,” tambah Jourdan.

Dalam acara ini, beberapa nama besar dalam dunia fesyen juga memenangkan nominasi bergengsi. Karl Lagerfeld mendapatkan penghargaan Outstanding Achievement, Alessandro Michele meraih gelar Desainer Terbaik, Stella McCartney sebagai Merek Terbaik, sementara J.W. Anderson memenangkan dua piala sekaligus sebagai Desainer Pakaian Pria Terbaik dan Desainer Pakaian Wanita Terbaik. Selamat untuk para pemenang!

  • Zara
    Karl Lagerfeld menerima penghargaan Outstanding Achievement yang dipresentasikan oleh Anna Wintour. Saat membacakan nominasi, Anna menyebutnya sebagai “the soul of fashion”
  • Zara
    Alessandro Michele hadir bersama Georgia May Jagger
  • Fendi
    Untuk kesekian kalinya Stella McCartney membawa pulang piala dari British Fashion Awards. Tahun ini ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Merek Terbaik tahun 2015
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+