Julianne Hough Bertunangan dengan Brooks Laich

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
2015 Bridgestone NHL Winter Classic - Practice Day

Kabar bahagia datang dari Julianne Hough! Pemenang yang sekarang menjadi juri acara Dancing With The Stars (DWTS) ini akhirnya bertunangan dengan pemain hoki dari tim Washington Capitals, Brooks Laich. Keduanya mulai berpacaran sejak Februari 2014, dan bertunangan di Coeur d’Alene Idaho, tempat kakek dan nenek Julianne tinggal. Kalau tidak ada aral melintang, ini akan menjadi pernikahan pertama bagi keduanya. Sebelumnya, Julianne pernah bertunangan dengan sesama penari, Zach Wilson, sampai tahun 2007. Kegagalan asmara tidak membuat Julianne patah semangat dalam mencari pasangan yang tepat bagi dirinya. Hal tersebut malah memicunya untuk mengubah cara pandang ke arah yang lebih baik.

Ungkapan kebahagiaan Julianne di Instagram

Ungkapan kebahagiaan Julianne di Instagram

Julianne mengeluarkan metafora indah saat ditanya bagaimana ia tahu kalau Brooks adalah belahan jiwanya. “Selama ini saya hanya menggunakan ‘satu kaki’ karena saya enggan tersakiti,” katanya, “dan saya tidak dengan terus terang mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran saya karena tidak mau merusak apapun. Saya ingin menjadi sempurna. Sekarang, saya tidak lagi menahan diri. Lebih baik saya tersakiti daripada tidak tahu apa rasa jatuh cinta yang seutuhnya. Kami saling terbuka dan jujur mulai hari pertama,” pungkas Julianne.

“Lebih baik saya tersakiti daripada tidak tahu apa rasa jatuh cinta yang seutuhnya.” – Julianne Hough

 

Tidak mudah bagi mereka berdua untuk menjalani hubungan, apalagi Julianne dan Brooks memiliki kesibukan yang padat. Namun, mereka mampu mengatasi hal tersebut dengan komunikasi yang intensif. Bahkan, sebelum mulai tampil di depan kamera untuk acara DWTS, Julianne menyempatkan berbicara dengan Brooks melalui FaceTime. Selamat untuk Julianne dan Brooks!

 Kemesraan Brooks dan Julianne sehabis konser U2 di bulan Mei

Kemesraan Brooks dan Julianne sehabis konser U2 di bulan Mei

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+