Juru Bicara Asia Pertama L’Orèal Professionnel

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
park-soo-joo-loreal-professionnel-paris-spokeperson

L’Orèal Professionnel baru saja menunjuk selebriti pertama dari Asia sebagai juru bicaranya. Kabar itu diungkap melalui video yang diunggah ke dalam saluran Youtube. Namun ketimbang memberitahukan langsung siapa bintangnya, lini kecantikan raksasa Prancis itu meminta Anda untuk menebaknya. Petunjuknya adalah seorang wanita berambut coklat kemerahan. Tidak ada wajah yang ditampilkan, hanya kilasan bibir dan siluet tubuhnya yang seksi. Dikatakan, lini kecantikan raksasa Prancis itu akan mengumumkan secara resmi bulan April nanti. Tapi kami tidak sabar menunggu empat hari lagi.

Awalnya kami mengira wanita tersebut adalah Yoon Eun-hye, pemeran serial drama televisi Princess Hours. Lalu tingkat keingintahuan yang tinggi membawa kami pada akun Instagram Park Soo Joo. Ia merupakan seorang model berdarah Korea Selatan, yang telah tinggal di California sejak usia 10 tahun. Lewat pernyataan dalam satu foto yang diunggahnya, tertulis, “Saya bergabung sebagai anggota keluarga L’Orèal Paris sebagai juru bicara global!” Apakah itu menurut Anda benar Park Soo Joo?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>