Kampanye Ekstrafeminin Parfum Terbaru Rihanna

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
rihanna opening

Sudah hampir setahun sejak Rihanna luncurkan parfum dengan namanya, RiRi by Rihanna, ke publik. Kini penyanyi asal Barbados itu kembali meluncurkan wewangian terbarunya, Crush by Rihanna.

rihanna foto 1

Crush yang elegan sekaligus seksi

Masih dengan kampanye superfeminin seperti parfum RiRi, Rihanna kembali tampil dalam balutan busana merah muda lembut dihiasi bulu yang menambah kesan girly. Tampilannya dilengkapi dengan aksesori penuh rona pink yang menggemaskan sekaligus seksi. Dengan bentuk botol yang sama dengan kemasan RiRi, wewangian terbaru Rihanna kali ini memiliki warna kuning keemasan yang lebih elegan.

Bebeda dengan parfum sebelumnya yang memiliki aroma lembut, Crush menawarkan wangi yang lebih misterius dan menantang. Kesegaran bergamot dan mandarin yang dipadukan lembutnya aroma mawar pink dan red berries pasti membuat Anda merasa lebih kuat dan percaya diri. Sedangkan creamy musk, cedarwood, dan patchouli memberi kesan seksi yang misterius.

Penasaran? Anda harus sedikit bersabar karena Crush baru akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang dengan harga berkisar Rp800 ribu. Nantikan pula koleksi kecantikan Rihanna yang kabarnya akan dirilis ke publik tahun 2017.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+