Kampanye Fesyen Pertama Jessica Alba: Jeans!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening jessica alba 2

Untuk urusan denim, bisa dibilang Jessica Alba adalah salah satu penggemar terbesarnya. Mulai dari celana jeans low-waist ala Mariah Careyoverall, boyfriend jeans, hingga denim dengan rona tak biasa ada dalam koleksinya. “Saya punya banyak di lemari!” ungkap Jessica saat terpilih menjadi wajah baru untuk sebuah merek denim, DL1961. Menurut wanita yang besar di California Selatan ini, celana jeans jadi salah satu busana paling populer di sana. “Mereka biasa mengenakan jeans untuk hadiri acara apapun, bahkan ketika makan malam atau datang ke sebuah acara besar. Tak ada orang yang akan menganggapnya tidak sopan!” kenang Jessica.

“Saya ingin celana jeans yang saya desain
bisa menonjolkan lekuk tubuh wanita” – Jessica Alba

Tidak hanya menjadi ambassador untuk koleksi musim semi 2016, aktris dan dan entrepreneur ini juga akan mendesain 10 koleksi untuk musim gugur 2016 yang rencananya diluncurkan Agustus mendatang. “Inspirasi saya dalam dunia fesyen adalah supermodel era ’90-an seperti Cindy Crawford, Naomi Campbell, Claudia Schiffer. Karena itu, saya ingin celana jeans yang saya desain bisa menonjolkan lekuk tubuh wanita,” papar pemilik lini kecantikan Honest.

Ibu dari Honor Warren juga punya kesamaan prinsip dengan DL1961, yang menjamin produknya ramah lingkungan serta bebas dari penggunaan bahan berbahaya. Produsen denim ini menggunakan mesin konfeksi yang unik, sehingga serat-serat kain yang tercipta dalam proses pembuatan produknya hanya menghabiskan setengah dari banyaknya bahan untuk membuat jeans pada umumnya. DL1961 juga mengembangkan sistem filter yang bisa membersihkan air limbah sisa pembuatan produknya. Hebatnya lagi, teknologi yang digunakan membuat setiap serat kain yang dihasilkan cukup elastis tapi tak mudah kendur. “Bebar-benar brand jeans yang keren!” kata Jessica.

foto 1 jessica alba

Tampil santai di kampanye DL1961 hasil bidikan fotografer Boo George, Jessica menjelaskan, “Kaus putih tipis, blazer, sepatu oxford, dan celana jeans high waisted adalah padanan yang nyaman, namun cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan!” Menurut Anda, gaya seperti apa yang jadi paduan terbaik dalam mengenakan celana jeans? Beri tahu kami melalui Twitter dan Instagram @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+