Kampanye Kolase H&M Bersama Kenzo

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Kampanye-Kolase-H&M-bersama-Kenzo

Kenzo dan H&M telah mengumumkan kolaborasi mereka sejak bulan Mei lalu. Baru-baru ini, mereka meluncurkan tiga kampanye anyar bersama Iman, Chance the Rapper, dan rapper asal Vietnam, Suboi. Semua diambil dengan gaya khas oleh fotografer dan desainer grafis asal Prancis, Jean-Paul Goude.

foto-1-hm-kenzo

Selebriti yang tergabung dalam kampanye terbaru Kenzo x H&M

Koleksi Kenzo x H&M sangat hidup dan penuh warna. Hal ini dilakukan untuk memberi penghormatan kepada penemu label Kenzo, Kenzo Takada. Jika tahun lalu H&M dan Balmain menggunakan sederet model muda untuk kampanye koleksinya, kali ini Kenzo dan H&M lebih mengutamakan kehadiran bintang-bintang ikonik. Chloe Sevigny, Rosario Dawson, Ruichi Sakamoto, dan aktivis Xiuhtezcatl Martinez akan ikut ambil bagian bersama tiga nama yang sudah disebutkan di atas. Rencananya, kampanye berupa foto dan video ini akan diluncurkan 17 Oktober mendatang.

Jean-Paul Goude selaku sutradara dan fotografer kampanye Kenzo x H&M mengungkapkan bahwa nuansa kampanyenya akan memiliki ciri khas karyanya, yaitu foto yang dikolase. Akankah kampanye Kenzo x H&M kali ini lebih unik dan sekreatif kampanye Kenzo lainnya? Tak sabar menanti!

Dok. Kenzo x H&M
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+