Kampanye Unik Parfum Terbaru Kenzo

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-kenzo

Apa yang Anda harapkan ketika melihat kampanye wewangian terbaru? Apakah kesan mewah yang elegan seperti yang dilakukan Margot Robbie dengan parfum anyar Calvin Klein? Atau kesan sensual dan berani seperti yang dilakukan Lily James untuk Burberry?

Kali ini, Kenzo ingin memastikan kalau Anda juga bisa bersenang-senang saat menyaksikan iklan wewangian. Untuk memperkenalkan koleksi parfum terbarunya, Kenzo World, mereka meluncurkan video arahan sutradara Spike Jonze. Menggandeng model Margaret Qualley, karya sutradara film Her ini berhasil menuai banyak pujian karena karakternya yang unik dan berbeda.

Video tersebut dibuka dengan adegan makan malam yang dihadiri sang model. Ketika Margaret merasa bosan dan keluar dari ruangan, secara mengejutkan ia menarikan koreografi Ryan Heffington yang juga adalah koreografer untuk video musik Sia, Chandelier. Dibalut gaun malam yang menawan, Margaret mengekspresikan kebebasannya selama dua menit melalui tarian dan musik dari Sam Spiegel dan Ape Drums, Mutant Brain.

“Hari ini kami memperkenalkan Kenzo World, parfum pertama karya Carol Lim dan Humberto Leon yang berkolaborasi dengan ahli parfum Francis Kurkdjian dan terinspirasi dari mata ikonik Kenzo”

foto-1-kenzo

Parfum anyar Kenzo dengan kemasan yang juga unik

Francis Kurkdjian sendiri adalah pembuat parfum yang dikenal dengan aroma berani. Dalam Kenzo World, Francis menggunakan aroma peony dengan campuran melati dari Mesir yang menambahkan kesan sensual. “Ada sentuhan manis yang brilian dalam tiap botol Kenzo World. Dengan satu semprotan, aroma nektar bunga sanggup membuat Anda lebih bersemangat,” ungkap pihak Kenzo.

Penasaran dengan aroma parfum terbaru Kenzo? Anda harus bersabar karena sampai saat ini belum ada pernyataan resmi kapan parfum dengan aroma superfeminin ini akan dijual bebas.

dok. kenzo, youtube, instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+