Kanye West dan Joan Smalls Bintangi Kampanye Terbaru Balmain

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening kanye westSepertinya Kanye West tidak terlalu mengacuhkan masalah yang terjadi antara sang istri dengan Taylor Swift, dan lebih memilih fokus berkarya. Rapper berusia 39 tahun ini kembali jadi pembicaraan setelah terpilih jadi wajah untuk kampanye terbaru Balmain. Tak sendirian, ia tampil bersama supermodel Joan Smalls.

MUSIC MEETS FASHION #shotbyklein #kanyewest @joansmalls @stevenkleinstudio @pascaldangin #balmainarmy

A photo posted by OLIVIER R. (@olivier_rousteing) on

Sebelumnya, Direktur Kreatif Balmain Olivier Rousteing sempat membuat publik terpana lewat kampanye musim panas 2016-nya dengan supermodel era ’90-an seperti Naomi CampbellCindy Crawford, dan Claudia Schiffer. Kini, ia memilih bekerja sama dengan Kanye. 

Dalam kampanye yang mengangkat tema Music Meets Fashion ini, foto artistik dalam nuansa hitam-putih dipercayakan pada fotografer Steven Klein. Keluarga Kardashian/Jenner memang sudah dikenal dekat dengan Olivier. Ia pernah mengajak kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner dalam kampanyenya, serta sempat tampil di acara Keeping Up With The Kardashians. Maka kehadiran direktur kreatif adidas YEEZY BOOTS dalam kampanyenya bukanlah hal yang mengejutkan.

BE READY #BALMAINARMY #BALMAINFW16

A video posted by BALMAIN (@balmain) on

Tak sabar menanti kampanye ini dirilis secara resmi, terutama setelah melihat video yang diunggah oleh Balmain di akun Instagramnya. Misterius!

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+