Kanye West Dirawat Karena Paranoia

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening kanye west

Tahun ini jadi masa yang berliku bagi Kanye West, mulai dari perseteruannya dengan Taylor Swift yang kembali terjadi, sampai drama perampokan yang dialami sang istri. Ia pun kembali menjadi sorotan setelah membatalkan tur dunianya dan saat ini dikabarkan tengah berada di rumah sakit akibat komplikasi kesehatan.

foto kanye west

Suasana konser Saint Pablo

Kanye diberitakan dirawat setelah mengalami kelelahan ekstrem dan kurang tidur. Seorang narasumber mengatakan Kanye tengah mengalami masa pasang surut yang membuatnya harus berada dalam pengawasan dokter. “Masalah kesehatan Kanye bisa berujung ke problem yang lebih serius. Saat masuk rumah sakit, ia sangat paranoid hingga sekarang berada dalam pengawasan penuh dokter untuk keamanannya,” ungkap narasumber yang dikutip dari People.

Sang istri, Kim Kardashian, mengatakan kalau ia dan keluarga sangat khawatir dengan kesehatan ayah dari dua anaknya. “Belum ada diagnosa untuk penyakit Kanye. Namun Kim mengatakan suaminya mengalami paranoia. Dan kini hanya Kim yang diperbolehkan bertemu dengannya,” tambah sang sumber. “Kanye pun tengah menjalani beberapa pengobatan untuk mengetahui apa yang tengah dialaminya, meski belum menunjukkan kemajuan yang berarti,” tambahnya lagi.

Masih belum tahu sampai kapan Kanye akan berada di rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian kapan rapper yang baru saja meluncurkan album Saint Pablo ini bisa kembali ke rumah. JOY doakan kesehatan Kanye segera pulih agar ia bisa beraktivitas lagi dan melanjutkan tur dunianya.

Dok. Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+