Kanye West Membuka 21 Gerai Merchandise di Seluruh Dunia

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-kanye-west

Kanye West makin serius terjun ke dunia fesyen! Suami Kim Kardashian ini belum lama mengumumkan kalau merchandise album studio ketujuhnya, Life of Pablo, akan diluncurkan secara serentak di 21 tempat, akhir pekan ini. Tak hanya itu, debut koleksi Yeezy season empat juga akan ditunjukkannya ke publik dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Kanye memang pernah membuka gerai di beberapa kota untuk menjual merchandise albumnya. Tapi kali ini ia melebarkan sayap ke berbagai benua, karena pop-up store koleksi Life of Pablo rencananya akan buka selama tiga hari di Singapura, Amsterdam, Cape Town, Toronto, Melbourne, Atlanta, dan banyak lagi lainnya. Di setiap kota atau negara, Kanye menyiapkan koleksi spesial bertuliskan nama kota tersebut, menggunakan font script khas dari albumnya.

Jika Anda sudah tidak sabar ingin segera memiliki merchandise Kanye, coba cek situsnya di sini.


Sedangkan koleksi anyar Yeezy, sesuai kontrak dengan adidas, akan diluncurkan bulan September mendatang. Tak tanggung-tanggung, Kanye akan melakukannya di hari pertama gelaran New York Fashion Week. Tak sabar menantikan kejutan apa yang disiapkan Kanye untuk peluncurannya!

Dok. Twitter
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+