Karl Lagerfeld Desain Busana untuk Tur Selena Gomez

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Selena Gomez yang baru saja memulai tur dunia Revival di Las Vegas dan Fresno, tampil dengan deretan busana memukau. Penyanyi berusia 23 tahun yang merupakan “ratu” Instagram dengan followers terbanyak, yaitu 78,3 juta akun ini memang mengakui ingin merubah citranya jadi lebih anggun dan dewasa. Salah satunya dengan kolaborasi bersama Karl Lagerfeld yang merancang busana khusus untuk tur Revival.

SELENA GOMEZ FOTO 1

Sketsa baju Karl Lagerfeld untuk Selena

“Saya merasa sangat keren! Ini perasaan yang luar biasa,” ungkap Selena setelah melihat hasil sketsa Karl untuk tur dunianya. Busana tersebut terdiri dari legging hitam berbahan vinil dan sarung tangan fingerless warna biru yang dibordir secara khusus dengan 12 ribu mutiara, sequin, dan taburan manik-manik untuk membuat penampilannya lebih glamor. Karl pun mengaku sangat senang bisa mendesain busana untuk konser Selena. “Saya suka musiknya, sangat berkarakter,” ungkap Karl yang baru saja rampungkan koleksi Coco Cuba untuk Chanel di Kuba, Amerika Selatan.

Selena Gomez Karl Lagerfeld Revival-JOY

Busana Karl Lagerfeld di konser pertama Selena di Las Vegas

Tidak hanya bekerja sama dengan Karl, Christian Classen yang dipercaya jadi direktur fesyen untuk tur Revival telah menyiapkan beragam busana untuk Selena. Di antaranya adalah bodysuit yang terbuat dari 100 ribu kristal dari Swarovski yang dikenakan untuk membuka konsernya, gaun transparan yang romantis dari Vionnet, serta bodysuit spesial dari Sonia Rykiel. Berikut busana yang dikenakan Selena untuk tur Revival.

  • Tampil seksi dan memukau dengan bodysuit dari Swarovski

  • Romantis dan anggun dalam balutan gaun Vionnet

  • Terlihat edgy dan glamor dengan busana Sonia Rykiel

  • Kenakan bodysuit Jessica Jones dan sepatu bot tinggi dari Fausto Puglisi

Jika ingin melihat sendiri Selena tampil dengan busana yang mengagumkan tersebut, Anda bisa menyaksikan konser Revival di ICE BSD pada tanggal 23 Juli mendatang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+