Karl Lagerfeld Luncurkan Koleksi Cincin Pertunangan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
karl opening 2

Puluhan tahun berkarier di dunia mode, kemampuan Karl Lagerfeld sebagai desainer tak perlu diragukan lagi. Tidak hanya merancang busana dewasa dan anak-anak, ia juga telah merambah dunia media, jadi sutradara film, berada di balik lensa sebagai fotografer, hingga rancang busana untuk tur Selena Gomez. Seolah segudang aktivitas dan posisinya sebagai direktur kreatif tiga label fesyen terkemuka tak cukup, Karl kembali memberi kejutan di proyek terbarunya.

Pertama kali mendesain cincin tunangan

Ia melakukan sesuatu yang belum pernah dikerjakan sebelumnya: mendesain cincin pertunangan. “Saya belum pernah membuat cincin sejenis ini sebelumnya. Jadi ini merupakan tantangan tersendiri,” ungkap desainer berusia 82 tahun itu. Untuk koleksi musim gugur 2016, Karl bekerja sama dengan Frederick Goldman, produsen perhiasan ternama, dan membuat tiga koleksi cincin pertunangan yang ditujukan untuk kalangan milenial.

Harapan sebuah pertunangan versi Karl

Seluruh koleksi ini terbuat dari emas putih dan kuning yang dipadu dengan platinum. Bersiaplah merogoh kantong sekitar Rp135 juta jika ingin menyematkan cincin karya Karl ini di jari manis kekasih Anda. “Cincin ini harus bisa mengungkapkan perasaan yang terdalam,” jelas Karl. “Karena ia akan jadi simbol dan harapan dari sebuah pertunangan. Desainnya harus elegan, namun tidak terlalu mencolok,” tambahnya. Anda tertarik?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+