Karl Lagerfeld Lakukan Kolaborasi Unik Dengan Faber-Castell

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Karl Lagerfeld And Choupette Vernissage - BerlinSepanjang karier Karl Lagerfeld di dunia fesyen, Faber-Castell selalu jadi andalannya. Satu kotak pensil beragam warna merek asal Jerman ini tak pernah jauh dari Karl saat ia membuat sketsa desain terbarunya. Maka tak mengherankan ketika direktur kreatif rumah mode Chanel, Fendi, dan Karl Lagerfeld ini memutuskan untuk melakukan kerja sama dengan Faber-Castell dan meluncurkan Karlbox.


Sekotak penuh peralatan untuk menggambar sketsa ini akan dikemas dalam kotak yang terinspirasi dari budaya Cina. Anda harus bersabar, karena koleksi terbatas ini baru akan dipasarkan tanggal 1 September mendatang di seluruh gerai Faber-Castell dan butik Karl Lagerfeld. Siapkan diri merogoh kantong cukup dalam karena Karlbox akan dibanderol sekira Rp37 juta. Wow! Siapa tahu ketika menggunakannya kreativitas Anda pun akan setara dengan Karl!

Coca Cola Karl Lagerfeld JOY

Kemasan Diet Coke Karl Lagerfeld

Meski terbilang unik, kolaborasi yang tidak biasa memang sudah jadi salah satu ciri khas Karl. Sebelumnya, desainer berusia 82 tahun ini pernah mendesain kemasan Diet Coke, bahkan bekerja sama dengan merek sepatu Melissa dan meluncurkan koleksi bertema kucing, yang merupakan hewan kesayangannya.

dok. coca-cola & instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+