Kate Bosworth Terpilih Jadi Brand Ambassador Pinko

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening kate pinkoMungkin Anda masih ingat akting apik Kate Bosworth sebagai Anna Howland-Jones di film Still Alice. Atau mengagumi kiprahnya di dunia fesyen yang melakukan kolaborasi bersama Topshop, Matisse, dan meluncurkan koleksi perhiasan? Rupanya, bakat dan kecantikan bintang berusia 33 tahun ini juga memikat Pinko, label busana dan aksesori wanita asal Italia.

Pinko baru saja menunjuk Kate jadi brand ambassador untuk koleksi musim gugur/dingin ’16/’17. Brand yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1980 ini merasa Kate merupakan pribadi yang tepat untuk merepresentasikan koleksi mereka. “Dia aktris yang baik, cantik, dan punya segudang talenta. Kate memiliki DNA yang sama dengan label ini,” ungkap Pietro Negra sebagai salah satu pendiri Pinko.

Sneakers koleksi Pinko favorit Kate

Sneakers koleksi Pinko favorit Kate

“Pinko adalah label elegan yang menerjemahkan fesyen dengan menyenangkan dalam tiap koleksinya” – Kate Bosworth

Tidak hanya Pietro, aktris yang pernah jadi sampul majalah JOY ini juga merasa senang dengan kesempatan yang diberikan. “Saya sangat bersemangat dengan kolaborasi ini. Pinko adalah label elegan yang menerjemahkan fesyen dengan menyenangkan dalam tiap koleksinya. Favorit saya adalah Shine Baby Shine yang memberikan efek wow kepada siapapun yang mengenakannya,” ungkap istri produser Michael Polish ini.

Koleksi Shine Baby Shine dengan aplikasi sequin

Koleksi Shine Baby Shine dengan aplikasi manik

Rencananya, koleksi yang direpresentasikan oleh Kate akan diluncurkan dalam waktu dekat. Jika penasaran dengan koleksi sepatu favorit Kate, Anda bisa memesannya di sini.

DOK. PINKO
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+