Kate Middleton Lahirkan Putri Kerajaan Inggris

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
kate-middleton-baby-birth-girl-princess

Dua bulan lalu, wajah Kate Middleton yang lelah setelah melahirkan Putri Charlotte, adik dari Pangeran George, nampak penuh kebahagiaan. Berita ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan Kate Middleton melahirkan anak keduanya, seorang putri Kerajaan Inggris bernama Charlotte Elizabeth Diana. Kini, Charlotte telah berusia dua bulan dan telah dibaptis.

Dua bulan lalu, wajah Kate Middleton yang lelah setelah melahirkan Putri Charlotte, adik dari Pangeran George, nampak penuh kebahagiaan. Saat itu, sambil mengenakan gaun manis berwarna kuning dengan nuansa flora dari Jenny Packham, Kate mengendong putrinya di depan Rumah Sakit St. Mary’s, London, berdampingan dengan Pangeran William.

Pada awal Juli, bertempat di Gereja St. Maria Magdalene, Inggris, Kate sekali lagi tertangkap kamera saat sedang menggendong putrinya dengan ekspresi penuh kebanggaan dalam acara pembaptisan. Tampak anggun mengenakan gaun mantel berwarna krem dari Alexander McQueen dan hatinator kreasi Jane Taylor, ia mengenakan gaun dari rumah mode yang sama dengan saat pembaptisan putra pertamanya, Pangeran George, tahun 2013 lalu.

#JOY #JOYENTERTAINMENT #KATE #CHARLOTTE

Kate menggendong Charlotte saat hari pembaptisan

Selain dihadiri Kate dan keluarga, ada sekitar 3.500 orang yang ikut berkumpul di Sandringham untuk melihat keluarga Kerajaan Inggris tersebut. Mereka ikut merasakan kebahagiaan dari pembaptisan Putri Charlotte. Selamat untuk kedua orangtua yang berbahagia, semoga Putri Charlotte tumbuh menjadi putri yang dapat membanggakan Kerajaan Inggris!

Princess Charlotte Christening

Khalayak ramai sambut Putri Charlotte

The Christening of Princess Charlotte

Kate mendorong sendiri kereta bayi didampingi Pangeran William

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>