Kate Middleton Lahirkan Putri Kerajaan Inggris

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
kate-middleton-baby-birth-girl-princess

Didampingi Pangeran William, Kate Middleton menggendong keluar putri kecil kerajaan Inggris yang hari Sabtu lalu dilahirkannya. Senyum bahagia tampak menghias wajahnya. Begitu pula dengan seluruh rakyat Inggris, yang bersuka cita menyambut anggota baru keluarga kerajaan mereka.

Kate melahirkan anak keduanya secara normal di rumah sakit St. Mary, London. Tercatat, bayinya memiliki berat 4 kilogram lebih 3ons. Keduanya dinyatakan dalam keadaan baik dan sehat. Meski tak dapat berada langsung di sana, Pangeran Harry menyatakan kegembiraannya kembali menjadi paman. “Dia sangat cantik. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya,” kata Harry yang tengah berada di Australia. Penyataannya tersebut diunggah lewat status Twitter akun resmi Kensington Palace.


Belum diketahui nama dari adik Pangeran George tersebut. Pihak kerajaan akan mengumumkannya secara resmi, sesuai tradisi, di balkon depan Istana Buckingham. Seorang sumber menyebutkan pada Us Weekly, “Alice” menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Selamat pada kedua orang tua!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>