Kate Moss Jadi Wajah Wewangian Pertama Charlotte Tilbury

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening kate moss

Sebagai salah satu pakar kecantikan yang telah menekuni dunia tata rias selama 20 tahun, Charlotte Tilbury akhirnya meluncurkan parfum pertamanya. Ia memilih Kate Moss sebagai inspirasi sekaligus sosok untuk merepresentasikan wewangian yang bertitel Scent of a Dream.

“Bagi saya, wewangian bisa membangkitkan perasaan sensual dan gairah, bahkan yang tidak bisa dikendalikan” – Charlotte Tilbury

Sebagai wanita yang tumbuh besar di Ibiza, Charlotte memang senang mencampur minyak wewangian untuk mengkreasikan aromanya sendiri. Orang-orang di tempat umum pun kemudian mulai bertanya kepadanya parfum apa yang dikenakannya. “Parfum memiliki kekuatan yang menggoda,” ungkap Charlotte. “Bagi saya, wewangian bisa membangkitkan perasaan sensual dan gairah, bahkan yang tidak bisa dikendalikan,” tambahnya.

charlotte foto 1

Parfum ini diracik sendiri oleh Charlotte, karena itulah aromanya begitu personal untuknya. Merupakan perpaduan dari wangi menggoda fire-tree, amber, dan bahan sintetis Hedione, aroma eksotik yang kabarnya bisa meningkatkan hormon feromon. Disempurnakan dengan bunga-bunga beraroma erotis seperti melati, mawar, dan tuberose, wewangian ini akan membuat Anda sulit diabaikan. Charlotte menyarankan untuk menggunakannya sedikit demi sedikit. “Aroma ini kuat dan menggoda. Ini merupakan wewangian kunci daya pikat,” ujarnya

Dengan parfum beraroma begitu menantang, Charlotte merasa tidak ada model yang lebih pantas jadi wajah wewangiannya selain Kate Moss. “Kate adalah tipe wanita bisa mengubah suasana di mana pun ia berada. Itu pula yang sanggup dilakukan oleh parfum ini,” ungkap Charlotte.

Model yang juga merupakan ibu wali kedua anak Charlotte ini langsung jadi penggemar Scent of a Dream saat pertama kali mencoba. “Saya menyemprotkannya seperti Marilyn Monroe menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Saya merasa aroma parfum ini mengandung banyak drama,” ujar Kate.

dok. charlotte tilbury
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+