Katy Perry Jadi Wajah Kampanye Moschino

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
KatyPerryFall2015

Kalau Anda perhatikan, tahun ini Katy Perry beberapa kali tertangkap kamera sedang mengenakan rancangan Moschino. Mulai dari gaun dengan aksen api yang jadi salah satu dari empat kostum yang ia pakai saat jeda paruh waktu pertandingan Superbowl, hingga tube dress yang ia kenakan saat hadiri Met GalaLukisan kartun dan tulisan graffiti yang hiasi gaun tersebut berpadu keren dengan tas tangan bentuk cat semprot yang unik.

katy-perry-super-bowl

 “Saya sangat senang punya @KatyPerry sebagai
wajah @Moschino!!” –  @ITSJEREMYSCOTT

Ternyata pelantun lagu “Roar” ini telah terpilih jadi wajah kampanye musim gugur 2015 Moschino! Dalam kampanye bergaya retro glamor yang dibidik lensa duo fotografer asal Brasil, Inez and Vinoodh,  Katy tampil dengan rambut pixie sambil mengenakan bralet seksi warna emas. Jaket berdetail kain perca dan aksesori bentuk rantai khas era ’80-an selaras dengan DNA desain Jeremy Scott yang senang akan hal-hal berbau nostalgia. Direktur Kreatif  Moschino Jeremy Scott sendiri ungkapkan kebahagiaannya via media sosial Twitter dengan menulis, “Saya sangat senang punya @KatyPerry sebagai wajah @Moschino!”

JOY rasa karakter Katy Perry yang seru dan dinamis pas dengan filosofi Moschino! Bagaimana menurut Anda?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>