Apa Hubungan Parfum Terbaru Katy Perry Dengan Taylor Swift?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

katy-perry-a-sorti-son-parfum

Menyusul wewangian terdahulunya yang bernama Mad Potion, Katy Perry baru saja meluncurkan parfum terbarunya, Mad Love. Apakah nama wewangian terbaru Katy mengingatkan Anda pada Taylor Swift dan pertikaian keduanya?

katy perry mad love_JOYHubungan Katy dan Taylor memang bermasalah sejak tahun 2014. Saat itu, mereka berdua sama-sama pernah berkencan dengan John Mayer. Kemudian, Katy juga pernah dituduh mencuri beberapa penari latar Taylor saat keduanya tengah menjalani tur dunia. Dalam wawancaranya dengan sebuah majalah, Taylor bahkan menyebut Katy berusaha mensabotase kariernya!

“Selama beberapa tahun, saya tidak yakin apakah kami teman atau bukan. Karena setiap berjumpa dalam sebuah acara, ia selalu menyapa, berbincang, kemudian pergi begitu saja. Tapi hal yang terjadi membuat saya bertanya-tanya, apakah selama ini ia memang baik atau tengah berusaha menjatuhkan saya?” ungkap penyanyi wanita pertama yang memiliki dua Grammy Awards untuk Album Terbaik.

Taylor Swift dan Katy Perry terlihat akrab disebuah acara penghargaan

Terlihat akrab di sebuah acara penghargaan

Ketika Taylor merilis lagu “Bad Blood”, ia mengungkapkan kalau lagu tersebut bukanlah tentang seorang pria, melainkan akhir hubungan persahabatan. Sedangkan sepenggal liriknya yang berbunyi, “Cause baby now we got bad blood, you know it used to be mad love,” dipercaya digunakan oleh Katy untuk menamai wewangian terbarunya, Mad Love.

Apakah betul nama Mad Love dipilih Katy untuk menyindir Taylor atau hanya sebuah penghubung dengan nama parfum terdahulunya memang belum diketahui secara pasti. Meskipun keduanya tidak lagi sering berseteru lewat media, tidak ada yang tahu apakah hubungan mereka sudah membaik atau belum. Keduanya pun kini tengah sibuk melakukan aktivitas masing-masing. Taylor yang belum lama berpisah dari Calvin Harris dikabarkan menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston, sedangkan Katy serius menjalani hubungan dengan Orlando Bloom dan tekun jalani bisnis kecantikannya bersama CoverGirl.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+