Kedekatan Gigi Hadid Dengan Zayn Malik

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
gigi hadid zayn malik opening 1

Setelah dikabarkan putus dengan kekasihnya Joe Jonas di awal bulan November ini, Gigi Hadid sepertinya tidak ingin berlama-lama sendiri. Baru-baru ini, salah satu Victoria’s Secret Angel ini terlihat jalan bersama dengan mantan anggota One DirectionZayn Malik.

Berita ini mulai santer di tengah publik ketika keduanya terlihat bersama dalam sebuah pesta di The Nice Guy, Hollywood, hari Minggu lalu. Gigi tertangkap kamera meninggalkan pub ternama itu bersama Zayn yang telah menunggunya di dalam sebuah mobil. Kabar ini kian hangat diperbincangkan ketika Zayn menggunggah foto dirinya ke Twitter dengan menggunakan kacamata yang sama dengan Gigi.

Gigi terlihat meninggalkan pesta bersama Zayn

Gigi terlihat meninggalkan pesta bersama Zayn

Belum ada kejelasan dari hubungan yang baru berlangsung beberapa minggu belakangan ini, karena mereka memang belum memberikan konfirmasi resmi. Namun bisa dipastikan keduanya menikmati kehadiran satu sama lain. “Sepertinya mereka hanya akan berteman saja untuk saat ini, tidak ada yang serius,” ujar salah satu narasumber. Hal ini wajar karena Zayn sendiri juga baru saja mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards bulan Agustus lalu.

Bagaimana menurut Anda, apakah keduanya cocok jadi sepasang kekasih? Beri pendapat Anda melalui akun Instagram, Twitter, ataupun Facebook kami di @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+