Keluar Rehab, Amanda Bynes Berencana Lanjutkan Kuliah

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
tumblr_ni1boe9Vfh1svtqbuo1_1280

Impian mantan bintang Nickelodeon ini akhirnyaArtikel ini telah diperbarui. Sebelumnya pada bulan Desember 2013 Amanda Bynes diberitakan berencana untuk meneruskan kembali  pendidikannya di bangku kuliah setelah keluar dari  pusat rehabilitasi akibat masalah psikis.

Impian mantan bintang Nickelodeon ini akhirnya terwujud. Amanda telah kembali menimba ilmu setelah terpaksa menunda kuliahnya karena melakukan beberapa pelanggaran. Ia harus masuk pusat rehabilitasi karena didiagnosis mengalami bipolar dan manic depressive. Kini, Amanda telah  belajar kembali di FIDM, Fashion Institute of Design & Merchandising. Ia pertama kali menimba ilmu di sana pada bulan Januari tahun lalu dan harus meninggalkan bangku kuliah pada bulan Agustus pada tahun yang sama. Pada masa awal-awal kuliah ia diberitakan sebagai seorang siswa yang aktif dan mencintai kampusnya serta bisa menyesuaikan diri.

“Kami merasa amat bangga akan Amanda dan tidak sabar ingin melihat karyanya di panggung pergelaran busana suatu hari nanti,” – Tamar Arminak

Pengacara yang setia mendampingi Amanda hingga sekarang, Tamar Arminak, mengeluarkan pernyataan bahwa Amanda sudah belajar seperti biasa. “Kami merasa amat bangga akan Amanda dan tidak sabar ingin melihat hasil karyanya di panggung pergelaran busana suatu hari nanti,” kata Tamar.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+