Kembali ke Era ’80-an Dengan Koleksi Marc Jacobs dan MTV

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening marc jacobs

Kolaborasi bisa dilakukan dengan banyak pihak, mulai dari figur publik, ikon, hingga tokoh animasi seperti yang dilakukan Coach dengan Mickey Mouse. Marc Jacobs melakukan kerja sama dengan saluran musik kenamaan dunia yang baru saja menggelar ajang penghargaan tahunannya, MTV.

Saluran televisi legendaris MTV yang selalu jadi pilihan pencinta musik ini sangat populer, terutama di tahun ’80-an. Pergelaran penghargaan tahunannya seperti MTV Video Music Awards dan MTV Movie Awards hingga kini masih dinanti. Tidak mengherankan desainer eksentrik seperti Marc Jacobs terinspirasi membuat koleksi resort 2017 dengan sentuhan logo MTV di dalamnya.

Melihat koleksi terbaru Marc Jacobs rasanya seperti kembali ke era ’80-an, masa kejayaan MTV. Tas, sweter besar, dan t-shirt warna berani dipadu logo MTV dalam gaya retro. Setidaknya ada 13 busana dan aksesori yang diluncurkan dalam koleksi yang sudah bisa mulai dipesan sejak kemarin. Tapi, keseluruhan koleksinya sendiri baru tersedia bulan November mendatang.

Bersiaplah merogoh kocek sekita Rp1,9 juta sampai Rp18 juta untuk ikut bernostalgia ke tahun ’80-an dengan koleksi terbaru Marc Jacobs ini. Mana yang jadi incaran Anda? Beri tahu kami melalui media sosial Instagram dan Twitter @joy_magazine.

Dok. Marc Jacobs, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+