Kembalinya Cara Delevingne ke Dunia Modeling

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
chanelcaraopening 1

Pertengahan tahun lalu, Cara Delevingne sudah meninggalkan agensi model yang membesarkan namanya, Storm Model. Meskipun ia sudah mengatakan akan mengejar minatnya di dunia perfilman dan membuktikannya dengan membintangi sejumlah film, ia tak sepenuhnya meninggalkan karier modeling. Ada satu nama yang selalu bisa membuat pemeran Margo dalam Paper Towns ini kembali berpose di depan kamera, yaitu Karl Lagerfeld. Dalam kampanye koleksi kacamata Chanel yang terbaru, Karl memilih Cara  sebagai salah satu model yang jadi wajah rumah mode asal Prancis ini. Di foto kampanye yang diambil langsung oleh Karl, Cara tampil tomboi dengan koleksi kacamata dipadu topi baseball yang dikenakan terbalik. Ia pun mengenakan jaket tweed khas Chanel.

  • foto 1 hayley
  • foto 4 hayley
  • foto 2 hayley

 

Hubungan Karl dan Cara memang amat spesial. Sejak tahun 2012, Cara telah terpilih menjadi muse Karl. Tidak hanya sekadar jadi model kesayangan, Cara bahkan sudah dianggap seperti anggota keluarga Karl. Pada tahun 2014, ia pun dikabarkan lebih memilih peragaan busana Chanel Métiers d’Art ketimbang berjalan di pergelaran Victoria’s Secret di London. Kampanye Chanel kali ini pun ia jalani karena permintaan khusus dari Karl.

“Saya merasa tidak bisa jadi diri sendiri”
– Cara Delevingne

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu sebelumnya, ia sempat menjelaskan alasan dirinya mengundurkan diri, “Saya merasa tidak bisa jadi diri sendiri. Apa yang saya lakukan harus selalu mendapatkan persetujuan dari industri mode. Sampai saya merasa semua orang berhak menentukan siapa diri saya,” papar adik Poppy Delevingne ini. “Lalu saya menyadari, ada banyak hal yang lebih penting dalam hidup ini,” tambah model yang juga ikut ambil bagian dalam film Suicide Squad. Tampaknya Cara serius dengan niatnya untuk secara penuh menekuni akting. Kita tunggu saja kejutan selanjutnya!

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+