Kemenangan Besar Taylor Swift di Grammy

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Berita ini telah diperbarui. Sebelumnya Taylor Swift dikabarkan mendapatkan tujuh nominasi di Grammy Awards 2016. Saat Grammy Awards ke-58 diselenggarakan Selasa kemarin, ia berhasil membawa pulang tiga penghargaan.

Salah satu penghargaan yang diraihnya adalah kategori bergengsi Album of The Year. “Sebagai perempuan pertama yang memenangkan Album of The Year sebanyak dua kali, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berkolaborasi dan membantu saya dalam beberapa tahun terakhir ini,” ujar Taylor saat menerima piala yang ditujukan kepada Max Martin, Ryan Tedder dari OneRepublic, Jack Antonoff dari fun., dan beberapa produser lainnya.

“Jika Anda fokus berkarya, dan suatu hari nanti mencapai kesuksesan, Anda akan menyadari bahwa semua adalah hasil kerja keras Anda dan bantuan dari orang-orang yang mencintai Anda” – Taylor Swift

Dalam pidato kemenangan tersebut Taylor menambahkan, “Saya ingin mengatakan kepada semua perempuan muda di luar sana. Akan selalu ada orang yang mencoba mensabotase kesuksesan Anda dan mengakui hasil kerja keras Anda. Tapi jika Anda fokus berkarya, dan suatu hari nanti mencapai kesuksesan, Anda akan menyadari bahwa semua adalah hasil kerja keras Anda, dan bantuan dari orang-orang yang mencintai Anda. Itu adalah perasaan terbaik di dunia!” papar kekasih Calvin Harris ini penuh haru.

Pidato tersebut kabarnya ditujukan kepada Kanye West. Kanye yang sempat berbaikan dengan Taylor pada Grammy tahun lalu, belum lama ini mengeluarkan album The Life of Pablo dengan lagu “Famous” yang memiliki lirik kontroversial. Di lagu itu, Kanye seolah mengklaim dirinyalah yang membuat Taylor terkenal.

Di luar kontroversi antara mereka berdua, musisi yang pernah menjadi cover majalah JOY edisi Desember 2015 ini membawa pulang penghargaan untuk kategori Album of The Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Music Video untuk lagu “Bad Blood“. Selamat!

Berikut momen-momen favorit Taylor di Grammy Awards 2016.

  • a

    Tampil dengan rambut bob dan balutan busana Versace

  • b

    Tampil prima di atas panggung dengan jumpsuit sequin

  • Apakah Anda rindu dengan kolaborasi Ed Sheeran dan Taylor Swift?

    Apakah Anda rindu dengan kolaborasi Ed Sheeran dan Taylor Swift?

  • 2

    Sahabat sejati! Taylor tampil di karpet merah ditemani Selena Gomez

  • 5

    Jack Antonoff menjawab telepon dari Taylor untuk mengucapkan terima kasih atas kemenangannya pada acara Premiere Grammy Awards

  • g

    Merayakan kemenangan Album of The Year dengan foto bersama di Grammy Photo Booth

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+