Kemeriahan Panggung Victoria’s Secret 2016 di Paris

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

foto 2 vsKota Paris makin seksi dengan kehadiran 51 Victoria’s Secret Angels di panggung tahunan Victoria’s Secret Fashion Show. Mulai dari Gigi Hadid dan Kendall Jenner berjalan untuk kedua kalinya, penampilan pertama Bella Hadid yang bertemu dengan sang mantan di atas panggung, serta Jasmine Tookes yang berhasil mendapatkan kesempatan berjalan mengenakan fantasy bra pertamanya.

Duo sahabat Kendall dan Gigi berjalan lebih santai ditemani alunan musisi-musisi kenamaan dunia mulai dari Lady Gaga, Bruno Mars, hingga The Weeknd. Selain itu, Gigi dan Bella menoreh sejarah di panggung Victoria’s Secret sebagai kakak beradik pertama yang tampil dalam satu panggung yang sama.

Salah satu model asal Swedia, Elsa Hosk, berkesempatan mengenakan busana paling dramatis dengan naga mengelilingi tubuhnya. Penata gaya Victoria’s Secret, Sarah Potempa, menjelaskan bahwa ia ingin tampilan yang lebih sederhana, namun tetap memesona.

“Kami ingin menampilkan gaya natural masing-masing model” – Sarah Potempa

“Mulai dari penataan rambut, riasan, hingga busana dipilih yang lebih alami. Jika sang model berambut pendek, maka kami pilih tampilan bob ketimbang keriting ombak. Kami juga sengaja tidak menambahkan rambut palsu pada para model. Kami ingin mereka semua merasa cantik dengan apa yang mereka miliki,” tambah Sarah.

Sementara itu, model berusia 25 tahun Jasmine Tookes mengenakan fantasy bra bertahtakan berlian Swarovski seharga tiga juta dolar. “Busana ini luar biasa cantik. Semua ditutupi berlian putih dan batu emerald. Sungguh mengagumkan!” ungkapnya. “Fantasy bra ini sangat berat di bagian pundak, namun begitu cantik saat dikenakan,” tambah Jasmine.

foto-bella

Tapi dari keseluruhan acara, momen Bella bertemu dengan The Weeknd di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah hubungan mereka kandas bulan Oktober lalu jadi perbincangan hangat. Bella yang tampil dengan lingerie warna abu-abu tampil menggoda saat sang mantan menyanyikan lagu “Starboy”. Tidak lama dari itu momen tersebut menjadi meme di dunia maya.

Rencananya, acara Victoria’s Secret Fashion Show 2016 di Paris ini akan ditayangkan pada akhir bulan Desember ini di stasiun CBS. Catat di kalender!

Dok. Istimewa, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+